Pages

Monday, April 29, 2019

3 Reaksi Kucing Saat Melihat Cermin Ini Menggemaskan Banget

Liputan6.com, Jakarta Banyak hewan yang cocok untuk dijadikan peliharaan. Salah satunya ialah hewan kucing. Hewan yang memiliki nama latin Felis Catus ini memang hewan yang penurut dan cocok untuk dipelihara karena tingkahnya yang sangat menggemaskan.

Tingkah laku kucing yang menggemaskan membuat banyak orang menyukainya. Kucing terkadang diperlakukan manja seperti manusia. Kucing sering dipeluk, dielus-elus, diajak jalan-jalan, bahkan tak sedikit kucing yang mendapatkan perawatan di salon khusus binatang.

Hal semacam itu memang wajar, mengingat kucing memang hewan yang sangat dekat dengan manusia. Lalu apa jadinya kalau kucing diberi kaca untuk melihat dirinya sendiri? Tentu respon dari kucing berbeda-beda.

Penasaran seperti apa reaksi kucing saat bercermin dan melihat pantulan dirinya sendiri? Berikut Liputan6.com, Senin (29/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, reaksi kocak kucing saat bercermin.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vxw5VX
April 29, 2019 at 04:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vxw5VX
via IFTTT

No comments:

Post a Comment