Pages

Sunday, April 28, 2019

5 Fakta Terduga Pelaku Penembakan Sinagog di California

Sama dengan Brenton Tarrant, pelaku penyerangan masjid di Christchurch Selandia Baru, Earnest tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya. FBI mengonfirmasi tidak ada laporan tentangnya yang dibuat sebelum penembakan.

Sheriff County San Diego, Bill Gore mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus ini sebagai pembunuhan dan juga sedang menyelidiki kemungkinan dakwaan kejahatan rasial dan pelanggaran hak-hak sipil federal.

Untuk diketahui, penembakan terjadi pada hari terakhir Paskah, dan tepat enam bulan sejak eorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sinagog Tree of Life di Pittsburgh, menewaskan 11 jemaat dan melukai beberapa lainnya. Para penyelidik mengatakan pelaku pada saat itu termotivasi oleh pandangan anti-Semitis.

Earnest dalam manifestonya mengatakan bahwa dirinya terinspirasi oleh penembak sinagog Tree of Life tersebut dan penembak masjid di Selandia Baru yang menewaskan 50 orang pada 15 Maret 2019.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UJRTIr
April 28, 2019 at 04:02PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UJRTIr
via IFTTT

No comments:

Post a Comment