Pages

Monday, April 29, 2019

Ketahuan Bawa Ponsel ke Sekolah, Siswa Ini Dapat Sanksi yang Mengejutkan

Walaupun telah diatur untuk dilarang membawa handphone ke sekolah, sayangnya masih ada saja siswa-siswa yang berani melanggarnya. Banyak siswa yang menyelundupkan handphonenya untuk di bawa ke dalam sekolah.

Biasanya, pihak sekolah akan menyita handphone yang berhasil ditemukan saat dilakukan razia. Namun sekolah di Tiongkok ini memiliki caranya sendiri dalam menangani siswa yang masih berahi membawa handphone ke sekolah.

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (29/4/2019) sebuah video membeberkan bagaiamana pihak sekolah ini memberikan sanksi bagi siswa yang ketahuan membawa handphone.

Siswa yang membawa handphone akan dipaksa menghancurkan handphonenya sendiri dengan palu logam. Video tersebut bahkan sempat viral di sosial media. Para siswa akan menghancurkan handphonenya sendiri.

Pihak sekolah akan memeriksa handphone yang sudah dihancurkan oleh siswa, bahwa handphone tersebut tak bisa diperbaiki lagi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2XP8pbS
April 29, 2019 at 03:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2XP8pbS
via IFTTT

No comments:

Post a Comment