Pages

Sunday, April 28, 2019

Peluncuran Buku PB Djarum Jadi Ajang Reuni Legenda Bulutangkis Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Momen peluncuran buku 50 tahun PB Djarum, Minggu (28/4/2019), tidak disia-siakan para legenda bulutangkis nasional. Para legenda yang juga alumni PB Djarum pun menjadikan acara itu sebagai ajang temu kangen.

"Seru menarik, luar biasa. Kita berterima kasih kepada PB Djarum karena kalau tidak begini, tidak akan ketemu," kata peraih medali emas Olimpiade 1992, Alan Budi Kusuma.

Alan datang ke Kudus bersama pasangannya yang juga legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti. Bukan sekadar menyimak peluncuran buku, Alan pun mengaku momen ini menjadi ajang mengenang cerita-cerita lucu semasa menimba ilmu di PB Djarum.

Alan masuk PB Djarum pada tahun 1986. Pria kelahiran Surabaya 1968 ini, masih terhitung satu angkatan dengan legenda tunggal putra lainny, Ardy B. Wiranata yang masuk pada 1984.

Selama menimba ilmu di PB Djarum, Alan mengaku menyimpan banyak cerita. Menurutnya, nilai-nilai kekeluargaan yang ada di PB Djarum membuat ia memiliki banyak teman.

"Nomor satu adalah temu kangen. Ngobrol-ngobrolnya dulu kita di sini. Dulu kan kita tidak seperti ini fasilitasnya. Dulu latihan di gudang," kata Alan.

Audisi umum Djarum 2018 akan mulai digelar pada 24 Maret di Pekanbaru sebagai kota pertama.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ZFDgJJ
April 28, 2019 at 08:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ZFDgJJ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment