Pages

Monday, May 6, 2019

4 Pemain Ini Bisa Bikin Real Madrid Tak Terkalahkan

Diberkati dengan kemampuan bertahan yang sangat bagus, Koulibaly adalah salah satu pemain yang menonjol di Serie A musim ini dan tentunya, salah satu yang terbaik di Napoli. Pemain berusia 27 tahun itu merupakan bek lengkap dan menjadi pemimpin di barisan belakang Napoli. Selain itu, Koulibaly sangat tenang yang membuatnya menjadi aset berharga bagi tim mana pun.

Di sisi lain, Real Madrid memiliki pertahanan terburuk di antara lima tim teratas di La Liga setelah kebobolan 41 gol dalam 36 pertandingan sejauh ini. Ada rumor seputar kepergian Raphael Varane meskipun Zinedine Zidane menyatakan bahwa sang pemain akan tetap bertahan. Selain itu, pemain baru Eder Militao belum membuktikan dirinya di panggung tertinggi.

Sangat masuk akal apabila Madrid ingin meningkatkan kedalaman barisan pertahanannya. Bintang Napoli itu adalah salah satu yang terbaik di posisinya dan terus menunjukkan penampilan yang kuat di jantung pertahanan klub. Namun, harga transfernya tentu saja sangat besar.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2LpVBrd
May 06, 2019 at 07:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2LpVBrd
via IFTTT

No comments:

Post a Comment