Pages

Monday, May 20, 2019

Anggap Gol Hanya Bonus, Winger Persib Bandung Berharap Tim Jaga Performa

Liputan6.com, Bandung - Winger Persib Bandung Febri Haryadi berharap timnya konsisten usai menang 3-0 atas Persipura pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Febri menyumbang satu gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

"Semoga awal yang yang baik ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan," kata Febri seperti dilansir situs resmi klub.

Raihan tiga angka ini melambungkan Persib ke peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung kalah selisih gol dari Madura United yang menang 5-1 atas Persela Lamongan.

Febri mengaku, dirinya bersyukur Persib Bandung bisa memetik kemenangan di laga perdana. Gelandang tim nasional Indonesia ini menilai, hasil positif melawan Persipura bisa jadi awal yang bagus.

"Patut disyukuri karena pertandingan pertama kemarin kami bisa dapat tiga poin, itu yang paling utama. Kemenangan pertama ini tentu jadi modal yang bagus untuk memulai kompetisi," kata Febri.

Usai melawan Persipura, Persib Bandung dijadwalkan melakoni partai kandang melawan PS Tira Persikabo di Jalak Harupat. Namun, partai ini kemungkinan ditunda karena faktor keamanan.

Oh.. Solo Sprint Febri Haryadi - Persib Namun Finishingnya Ditepis Jandia Eka - Psis

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JSPysW
May 20, 2019 at 07:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JSPysW
via IFTTT

No comments:

Post a Comment