Pages

Monday, May 6, 2019

Cech Ungkap Mimpi Bersama Arsenal Sebelum Pensiun

Liputan6.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech akan pensiun di akhir musim ini. Kiper berusia 36 tahun ini pun berharap bisa meraih satu trofi sebelum gantung sepatu nanti.

"Saya ingin melaju ke final dan paling tidak mengangkat trofi. Saya kira semua orang di tim ini layak mendapatkannya. Jadi, saya harap bisa mewujudkan hal itu," kata Cech seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Peluang Arsenal meraih trofi di musim ini hanya tinggal di Liga Europa. Cech dan kawan-kawan sedang berada di babak semifinal dan berhadapan dengan Valencia.

Pada leg pertama di London, Arsenal menang 3-1. Leg kedua akan berlangsung pada Jumat (10/5/2019) di markas Valencia.

Untuk lolos ke final, Arsenal paling tidak harus bermain imbang 0-0 dengan Valencia. Semifinal Liga Europa lainnya mempertemukan Chelsea dan Eintracht Frankfurt.

Arsenal baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Brighton Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Hasil imbang itu menipiskan peluang mereka lolos ke Liga Champions.

Pasalnya, Arsenal baru mengemas 67 poin dan duduk di peringkat kelima. Meriam London terpaut tiga poin dari rivalnya, Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat.

Arsenal gagal menang dari Brighton

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Jk7agX
May 06, 2019 at 07:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Jk7agX
via IFTTT

No comments:

Post a Comment