Pages

Tuesday, May 21, 2019

Kim Go Eun Akan Beradu Akting dengan Lee Min Ho, Ini Drama dan Film Terbaiknya

Liputan6.com, Jakarta Nama Kim Go Eun baru-baru ini sedang ramai dibicarakan, pasalnya ia akan membintangi drama terbaru bersama Lee Min Ho. Lee Min Ho sendiri telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Tentu saja drama tersebut menjadi comeback bagi Lee Min Ho setelah sempat vakum dari dunia hiburan akibat menjalani wajib militer. 

Selain itu penggemar drama korea juga dibuat penasaran dengan siapa yang akan menjadi pasangan, aktor tampan di comeback dramanya. Sosok aktris yang disebut sebagai pasangan dari Lee Min Ho adalah Kim Go Eun yang sebelumnya juga penah kolaborasi dengan Kim Eun Sook dalam drama populer, Goblin.

Seperti yang Liputan6.com lansir dari Soompi, Selasa (21/5/2019), rumah produksi Hwa&Dam Pictures resmi mengumumkan kalau Kim Go Eun menjadi pemeran utama wanita dalam drama yang dibintangi Lee Min Ho. Keduanya akan membintangi drama baru bertajuk “The King: The Eternal Monarch”.

Berbanding terbalik dengan Lee Min Ho, nama Kim Go Eun nampaknya masih terdengar asing bagi beberapa penggemar baru. Berikut 5 drama terbaik Kim Go Eun yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2LW3oxb
May 21, 2019 at 02:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2LW3oxb
via IFTTT

No comments:

Post a Comment