Pages

Tuesday, May 21, 2019

Penjelasan Emilia Clarke Soal Game of Thrones Season 8 Episode 6

Liputan6.com, Los Angeles - (Peringatan: artikel ini memuat spoiler Game of Thrones Season 8 Episode 6)

Para penggemar Daenerys Targaryen dibuat kaget dengan jalan cerita Game of Thrones Season 8 Episode 6 dan 5. Pasalnya, dalam episode lima, sang Ibu Naga mengamuk dan membakar King's Landing.

Tak hanya itu, dalam Game of Thrones Season 8 Episode 6, Daenerys yang diperankan oleh Emilia Clarke akhirnya dibunuh oleh Jon Snow.

Dilansir dari Collider, Selasa (21/5/2019), dalam sebuah wawancara dengan New Yorker, Emilia Clarke mengatakan ia tak begitu suka dengan istilah "Mad Queen" yang disematkan kepada Daenerys setelah Game of Thrones Season 8 ditayangkan.

Emilia Clarke lantas menjelaskan, Daenerys mengambil langkah membakar King's Landing, terutama karena merasa kehilangan sosok yang disayanginya, Missandei dan Rhaegal.

"Aku tak ingin menunjukkan dia sebagai "orang gila", karena aku tak suka kata itu. Aku tak suka dipanggil "The Mad Queen" oleh penggemar. Dia [Daenerys] terlalu tenggelam dalam duka, dalam trauma, dalam luka," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2M0MmxU
May 21, 2019 at 02:20PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2M0MmxU
via IFTTT

No comments:

Post a Comment