Pages

Tuesday, May 21, 2019

Reaksi Kocak Mama Lita Dapat Tanda Cinta dari Chef Juna Saat Eliminasi MasterChef

Tereliminasinya Mama Lita dari ajang MasterChef Indonesia tentu saja membuat haru suasana. Namun meski suasana sedang haru, ada saja tingkah Mama Lita yang membuat para peserta tertawa. Jika sebelumnya terdapat insiden lepasnya bulu mata ditengah-tengah perpisahan dengan peserta yang tereliminasi. Kali ini tingkahnya saat mendapat tanda perpisahan dari Chef Juna yang membuat banyak orang tertawa.

Tanda perpisahan yang diberikan oleh Chef Juna ini juga membuat Mama Lita kegirangan. Pasalnya jika dengan Chef Renatta dan Chef Arnold, Mama Lita hanya melakukan salam perpisahan dengan berjabat tangan. Namun, Chef Juna justru memberikan finger heart kepada Mama Lita.

Chef Juna seolah-oleh mengeluarkan tanda hati yang dibentuk dengan ibu jari dan jari telunjuk dari bagian saku kepada Mama Lita. Bahkan, Mama Lita pun sempat berseloroh meminta Chef Juna mengulangi lagi karena belum sempat diambil.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WTwcqV
May 21, 2019 at 02:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WTwcqV
via IFTTT

No comments:

Post a Comment