Pages

Monday, May 6, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 6 Mei 2019: Ronny Sedih Bunda Suci Belum Ditemukan Juga

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci ditayangkan seperti malam ini. Dikisahkan Silvy, Ronny dan Sherly tiba di rumah Bu Wahida sepulang sekolah. Ronny tampak tidak bersemangat. Dia masih sedih memikirkan Bunda-nya yang udah gak ada tapi belum ditemukan sampai sekarang.

Dalam Cinta Suci malam ini juga, Bu Wahida dan Sandy tiba di depan rumah Bu Puspita. Mereka bertemu dengan Pak Surya yang masih menunggu Bu Dahlia selesai berdandan. Elsa dan Reza tampak tidak suka dengan kehadiran Bu Wahida

Elsa kembali ngomporin kalau abis dandan, Bu Dahlia makin kelihatan cocok banget kalau sandingan dengan Pak Surya. Bu Dahlia berbunga-bunga dan langsung menghampiri Pak Surya. Pak Surya tampak gelisah.

Ronny berdiri di pojokan belakang rumah. Dia mengambil parang dan beberapa peralatan. Lalu Ronny masuk ke kamar Marcel dan Suci. Ronny mengambil pakaian Marcel dan Suci lalu menciumnya sambil menangis.

Dan, bagaimana Cinta Suci selanjutnya?

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HdCzPB
May 06, 2019 at 07:20PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HdCzPB
via IFTTT

No comments:

Post a Comment