Pages

Monday, May 20, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Orang Kaya Lebaran Pakai Jeep dan Sensasi 530 Tk

Liputan6.com, Jakarta Sosok gagah produk Jeep bisa bikin gengsi naik. Dan orang kaya pemilik mobil bikinan Amerika Serikat ini tak akan menghitung jumlah bensin yang dipakai untuk mudik Lebaran. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Banyak Orang Kaya di Indonesia Mudik Pakai Jeep

Menggunakan kendaraan pribadi, seperti mobil untuk mudik Lebaran masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Selain lebih hemat dari sisi anggaran, mobil juga bisa langsung menyambangi keluarga sesampainya di kampung.

Salah satu mobil favorit yang banyak digunakan pemudik merupakan kendaraan keluarga yang mampu menampung tujuh penumpang, seperti Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. Dan selengkapnya baca di sini.

2. Tahun Ini Ada Dua Produk Baru Jeep untuk Indonesia

Prinsipal Fiat Chrysler Automobiles (FCA) secara resmi menunjuk PT Hascar International Motor (Hascar) sebagai agen pemegang merek (APM) atau distributor tunggal Jeep di Indonesia. Sebagai APM baru, Hascar mengaku akan mendatangkan produk yang sesuai dengan pasar dan keinginan konsumen mobil ikonik asal Amerika Serikat tersebut.

"Daerah asalnya banyak sekalian model Jeep, tapi sekali lagi kami akan selektif masukkan produk baru agar harga dan modelnya diterima pasar Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Hascar Group, Ari Utama di Bintaro, Tanggerang Selatan. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EhxXag
May 20, 2019 at 07:45PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2EhxXag
via IFTTT

No comments:

Post a Comment