Pages

Thursday, November 29, 2018

Pilih Tombol Favorit, Pilihanmu Ungkap Perubahan Positif dalam Hidup

Kamu bisa menikmati kesuksesan kecil. Motivasi terbaikmu adalah memahami bahwa hal-hal besar dimulai dengan langkah-langkah kecil. Itulah mengapa kamu selalu fokus dan detail. Namun, jangan lewatkan kesempatan untuk memperbaikinya ya.

4. Hijau

Memilih tombol hijau menunjukkan bahwa kamu berada di antara dua pilihan, bebas atau aman saat bersamaan. Kamu adalah orang yang mencoba untuk selalu menjaga dirimu seimbang dan tenang. Hal tersebut yang membuatmu menjadi teman dan rekan yang baik.

Namun, ada satu hal yang perlu kamu ingat, dalam mengejar keseimbangan, kamu mungkin lupa tentang hal-hal yang penting untuk dirimu sendiri.

5. Pink

Kehidupan yang kamu jalani saat ini penuh dengan hal-hal baik dan menyenangkan, dan kamu sangat sadar dengan hal itu. Kabar baiknya, kamu tidak mengambil hal-hal yang datang padamu begitu saja, kamu tetap menikmati setiap saat dan menjalani hidup sepenuhnya.

Satu-satunya hal yang perlu kamu ingat adalah untuk tetap berkepala dingin dan tidak lupa daratan saat tengah masa jaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ada pengalaman emosional dibalik pemilihan orang-orang terhadap warna lipstiknya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BHwuZX
November 30, 2018 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BHwuZX
via IFTTT

No comments:

Post a Comment