Pages

Sunday, April 28, 2019

Ngeri, Ini 4 Kasus Ular yang Nyaris Tewaskan Manusia

Seorang ibu di Julatten di ujung utara Queensland, Australia berjuang membebaskan balitanya yang berusia 22 bulan dari lilitan ular piton. Reptil sepanjang 4 meter itu menggigit dan melilit si balita saat sedang bermain di belakang rumahnya.

Ibu anak tersebut, Amanda Rutland mengaku dirinya sangat ketakutan ketika melihat ular piton itu mengigit dan melilit tubuh putranya pada 13 oktober 2018.

"Sesuatu sebesar itu dan anak saya sangat kecil ... kejadian itu menakutkan sekali, saya tidak bisa mengutarakannya dengan kata-kata," kata Rutland, seperti dikutip dari ABC Indonesia.

Naish dan kakak perempuannya yang berumur tiga tahun, Evie-Blue, sedang bermain di beranda belakang rumahnya ketika ular piton itu menyerang.

Amanda Rutland mengatakan serangan itu terjadi ketika dia sedang berbicara dengan ibunya, dan kedua anaknya masih dalam jangkauan pandangannya, ketika dia melihat reaksi terkejut dari putrinya.

Amanda Rutland berlari membantu putranya dan mendapati ular piton itu telah menggigit lengan atas anaknya dan mulai melilit tubuhnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2J6MCbo
April 28, 2019 at 06:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2J6MCbo
via IFTTT

No comments:

Post a Comment