Pages

Sunday, April 28, 2019

Pogba Ultmatum MU Agar Dijual ke Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Paul Pogba sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Manchester United (MU) ke Real Madrid musim panas nanti. Pogba telah meminta MU melepasnya ke Real Madrid.

AS melaporkan Pogba turun tangan langsung dan sudah memberitahu MU untuk tidak menghalangi kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Pogba konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid. 

Pogba akan mendapat bayaran super mewah dari Real Madrid. Dalam semusim, Pogba akan dibayar 10,3 juta pound oleh Los Blancos. Angka tersebut sama dengan gaji Alexis Sanchez di MU saat ini.

Salah satu penyebab Pogba ingin pindah dari MU ke Real Madrid karena permintaan kenaikkan gaji agar setara dengan Alexis tak dikabulkan oleh Setan Merah.

Pogba juga berharap kepindahannya ke Real Madrid dapat diselesaikan secepatnya. Dia tidak ingin transfernya akan menjadi drama yang berkepanjangan saat bursa transfer sudah dibuka musim panas nanti.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2J0MNFk
April 28, 2019 at 07:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2J0MNFk
via IFTTT

No comments:

Post a Comment