Pages

Sunday, April 28, 2019

Sudah Bicara dengan Ketum PAN, Sandiaga Sebut Koalisi Adil Makmur Solid

Liputan6.com, Jakarta - Wacana Partai Amanat Nasional (PAN) keluar dari koalisi Adil Makmur semakin mengemuka, usai adanya pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, yang kemudian dikuatkan oleh salah satu pernyataan kadernya, Bara Hasibuan.

Terkait hal ini, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, dirinya sudah bicara langsung dengan Zulkifli Hasan. Menurutnya tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Waktu saya bicara sama Pak Zul, setelah pertemuan tersebut Pak Zul menyatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan bahwa kita sama-sama dengan satu garis," ucap Sandiaga di Jakarta, Minggu (28/4/2019).

Dia menuturkan, koalisi yang dibangun dengan Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat itu masih tetap solid. Karena, lanjutnya, koalisi ini bukan dibentuk hanya atas mencari kekuasaan semata.

"Saya sampaikan bahwa koalisi kita solid, adil, makmur. Karena perjuangan kita ini bukan perjuangan mencari jabatan, jabatan kekuasaan itu milik yang di Atas kok. Kita ini ingin hadirkan Indonesia adil makmur," ungkap Sandiaga.

Meski demikian, soal internal PAN yang bergejolak, dan tidak lagi sepaham dengan visi partai, Sandiaga enggan ikut campur. 

"Itu internal PAN," pungkas Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GO1lXs
April 28, 2019 at 08:08PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GO1lXs
via IFTTT

No comments:

Post a Comment