Pages

Monday, May 20, 2019

3 Parodi Film Bollywood Versi Indonesia Ini Mirip Banget, Bikin Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan film-film India atau Bollywood. Film Bollywood kerap kali menghiasai layar kaca televisi nasional. Walaupun kini hanya beberapa saja yang masih menayangkan, tapi penggemar film Bollywood masih setia untuk menanti.

Jalan cerita yang seru dan totalitas pemerannya menjadi daya tarik sendiri dari film-film India. Terlebih lagi adegan ketika pemeran utama dalam film-film India tersebut bernyanyi dan menari. Rasa kagum yang tinggi, tak jarang membuat para fans tertarik untuk memparodikan adegan film favorit mereka.

Sama halnya dengan beberapa parodi di bawah ini. Bahkan, video parodi Bollywood yang dibuat oleh orang Indonesia ini cukup mirip dengan adegan aslinya loh, bikin kamu nostalgia deh pokoknya! Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  3 parodi Bollywood versi Indonesia ini mirip banget dan bikin nostalgia, Senin (20/5/2019)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JwptjF
May 20, 2019 at 04:40PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JwptjF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment