Pages

Tuesday, May 7, 2019

7 Potret Terbaru Zulfani Pasha, Pemeran 'Ikal' Laskar Pelangi Ini Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat film Laskar Pelangi? Film yang menceritakan perjuangan anak-anak Belitung ini memang begitu memorable karena sukses membuat banyak orang menangis oleh akting para pemerannya. Film yang diangkat dari novel karya Andrea Hirata yang berjudul sama ini juga dianggap sebagai salah satu film tersukses di Indonesia.

Salah satu yang mencuri perhatian penonton tentu adalah karakter Ikal. Ikal merupakan anak yang punya banyak cita-cita dan lahir dari keluarga kurang mampu. Ikal diperankan oleh bocah bernama Zulfani Pasha. Saat main dalam film Laskar Pelangi umurnya masih 12 tahun. Dulu penampilannya terlihat lusuh dengan rambut keriting.

Pada tahun 2009 lalu, Zulfani Pasha terpilih sebagai aktor Pendatang Baru Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Awards. Setelah lama tidak terdengar kabar tentang Zulfani Pasha, pria diketahui telah lulus dari Jakarta Institute of Arts. Baru-baru ini Zulfani Pasha kembali menjajal kemampuan seni perannya dengan membintangi mini seri Negeri 5 Menara yang tayang di bulan Ramadan ini.

Berikut Liputan6.com Selasa (7/5/2019) rangkum dari akun Instagram Zulfani Pasha 7 potret terbaru Zulafani Pasha pemeran ikal Laskar Pelangi yang bikin pangling.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2H8jwY5
May 07, 2019 at 02:50PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2H8jwY5
via IFTTT

No comments:

Post a Comment