Pages

Monday, May 6, 2019

Anies Pastikan Stok Pangan di Jakarta selama Ramadan Aman

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan stok kebutuhan pokok untuk Ramadan dan Lebaran 1440 Hijriah mencukupi.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) telah melakukan berbagai persiapan dengan matang untuk menyambut Ramadan dan Lebaran.

"Alhamdulillah, kebutuhan pokok di Jakarta terjamin. Kita telah melakukan rapat khusus dengan TPID," ujar Anies, di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (6/5/2019).

Anies berkeyakinan, tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di klaster pangan yakni, Perumda Pasar Jaya, PD Dharma Jaya, dan PT Food Station Tjipinang Jaya bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Pasokan harus dipastikan terjamin agar harga-harga tetap terjangkau," kata Anies seperti dilansir dari Beritajakarta.id.

Anies sebelumnya sempat meninjau Pasar Induk Cipinang Senin, 6 Mei 2019. Di sana, ia mengecek harga beras pada bulan Ramadan ini.

Dalam kunjungannya itu, dia didampingi oleh Sekretaris Daerah Saefullah, jajaran direksi PT Food Station Tjipinang Jaya serta para pedagang beras.

Sementara itu, Anggota Pengurus Perhimpunan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) Billy Haryanto menjamin harga beras stabil hingga lebaran nanti.

"Saya jamin aman,” kata pengusaha beras asal Sragen itu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vP0Ypn
May 06, 2019 at 08:49PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2vP0Ypn
via IFTTT

No comments:

Post a Comment