Pages

Tuesday, May 21, 2019

Beli Mobil Baru Sekarang, Bisakah Dipakai Mudik Lebaran?

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan kendaraan jelang lebaran biasanya mengalami peningkatan yang signifikan. Pasalnya, banyak calon konsumen yang memang sengaja berburu mobil baru atau bekas untuk digunakan mudik ke kampung halaman.

Namun perlu diingat, ketika membeli mobil baru, sebaiknya dilakukan jauh hari sebelum Lebaran. Berbeda dengan mobil bekas yang surat-suratnya, seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) yang sudah siap, sedangkan untuk mobil baru butuh waktu untuk pengurusannya.

Dijelaskan salah satu sales Honda di wilayah Tangerang, jika membeli mobil saat ini, ada beberapa merek yang memang masih bisa digunakan untuk mudik Lebaran. Tapi, untuk pabrikan berlambang huruf H ini memang sudah tidak bisa.

"Tergantung merek, ada yang mepet-mepet pembelian suratnya masih bisa jadi (bisa dipakai Lebaran). Tapi, di Honda sudah tidak mungkin jadi. Jadi, tergantung merek dan biro jasa," jelas salah satu sales yang enggan disebutkan namanya tersebut ketika berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (21/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HsAy32
May 21, 2019 at 06:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HsAy32
via IFTTT

No comments:

Post a Comment