Pages

Tuesday, May 7, 2019

DFSK Glory 580 Juga Bisa Bergaya Elegan, Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Telkomsel IIMS 2019 memang telah berakhir. Namun pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari itu masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya DFSK Glory 580 modifikasi.

Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini sengaja dihadirkan untuk memberikan inspirasi kepada para pemilik sport utility vehicle (SUV) seputar modifikasi untuk memberikan personalisasi kepada pemiliknya.

"Kami mengetahui bahwa masyarakat Indonesia gemar untuk memodifikasi kendaraannya, mulai dari sekadar menambahkan aksesoris sampai kepada mengubah secara ekstrim. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini bisa menjadi inspirasi kepada pemilik DFSK Glory 580 dan juga sebagai edukasi mengenai modifikasi SUV yang kami miliki," ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Ubahan yang dilakukan untuk DFSK Glory 580 modifikasi mengambil gaya elegant stance untuk memperkuat aura elegan.

Konsep ini semakin sesuai karena DFSK Glory 580 memiliki desain body yang panjang dengan lekukan garis-garis yang memancarkan nuansa elegan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WzTPoF
May 07, 2019 at 02:08PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WzTPoF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment