Pages

Monday, May 6, 2019

Heboh Pasangan Pengantin Pakai Kostum Power Rangers

Liputan6.com, Jakarta - Dikenakan pada momen untuk terjadi sekali seumur hidup, sangat wajar bila busana pengantin sangat merepresentasi kepribadian mempelai. Bersifat sangat personal, rupa beberapa di antaranya dinilai tak biasa.

Berpakaian layaknya superhero, [Power Rangers](3649110 ""), pasangan pengantin ini bikin heboh warga dunia maya. Dalam sebuah video yang beredar di Facebook, beberapa waktu lalu, tampak di sana pengantin lelaki sebagai Ranger Biru, sementara pengantin perempuan berpakaian bak Ranger Merah Muda.

Dilansir dari Says, Senin (6/5/2019), rekam gambar yang dimaksud dipercaya diambil pada Sabtu, 13 April 2019, di UTC Datuk Keramat, Kuala Lumpur, Malaysia. Penampakan ini tak jarang menghadirkan komentar warga dunia maya.

Dari kebanyakan tanggapan, tak sedikit dari mereka mengecam keputusan pasangan pengantin tersebut. "Hilang sudah kebudayaan Malaysia," tulis salah seorang netter. "Seperti tidak punya baju adat sendiri," sindir yang lain.

Komentar-komentar kurang mengenakkan nan menyakiti hati ini kemudian mendatangkan konfirmasi dari pihak terkait, termasuk pengantin perempuan yang kedapatan memakai kostum Power Rangers tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2LqP8wa
May 06, 2019 at 08:02PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2LqP8wa
via IFTTT

No comments:

Post a Comment