Pages

Monday, May 20, 2019

Magi, Istri Mohamed Salah yang Mencuri Perhatian

Liputan6.com, Liverpool - Nama Mohamed Salah menjadi idola fans Liverpool sejak tampil gemilang di musim perdananya dua tahun lalu. Dan musim ini, kegemilangan bintang asal Mesir tersebut masih belum luntur.

Musim ini, mantan pemain Chelsea itu menjadi pencetak gol terbanyak Premier League 2018/19 bersama Sadio Mane dan penyerang Arsenal, dan Pierre Emerick Aubameyang.

Selain itu, Mohamed Salah juga berhasil membawa Liverpool ke Final Liga Champions. Di partai final, Liverpool bakal menghadapi sesama tim Inggris, Tottenham Hotspur.

Kendati tengah menjadi sorotan, tak banyak yang diketahui mengenai kehidupan pribadi Mohamed Salah. Namun, pada pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini, publik sedikit mendapat informasi soal itu.

Usai pertandingan Liverpool Vs Wolverhampton di Anfield, istri Salah beserta anaknya turun ke lapangan. Mereka merayakan perjalanan The Reds di musim itu bersama-sama.

Dari foto-foto yang beredar, istri Salah terlihat memakai hijab yang berwarna ungu. Ia juga memakai baju dengan garis ungu dan didominasi warna putih.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JX6WNb
May 20, 2019 at 05:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JX6WNb
via IFTTT

No comments:

Post a Comment