Pages

Monday, May 20, 2019

Mazda Rilis CX-3 Edisi Khusus, Cuma Diproduksi 500 Unit

Liputan6.com, Jakarta - Mazda menghadirkan CX-3 GT Sport Nav+. Perusahaan mulai melego mobil dari £ 24.095 atau Rp 440 jutaan, untuk versi gearbox manual. Dan label harga £ 25.095 setara Rp 462 juta untuk pilihan transmisi otomatis.

Jumlah produksinya pun terbatas. Hanya 500 unit! Tapi sayang, crossover ini hanya tersedia di pasar Inggris.

Apa yang membuatnya spesial? Dijuluki CX-3 GT Sport Nav+, lantaran menggunakan material lebih premium dari model reguler. Semuanya pakai jok kulit Nappa standar, pilihan cat khusus, plus beberapa pembaruan lain.

Baik di dalam maupun di luar. Rencanannya unit mulai dijual 1 Juni 2019. Pada varian teratas, GT Sport Nav+ didasarkan pada tawaran secara eksklusif dengan jantung mekanis bensin 2,0 liter.

Tenaganya mencapai 121 PS (119 HP) dengan bubuhan teknologi Skyactiv. Tersedia hanya dalam penggerak 2WD (roda depan). Lalu ada pilihan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis enam speed.

Dalam hal visual, mungkin sepintas mirip dengan model biasa. Tapi tersedia gebyuran cat dengan kelir khusus: Jet Black Mica, Ceramic Metallic dan Soul Red Crystal Metallic untuk eksterior.

Sementara bagian bawah bumper depan dan belakang, mendapatkan hiasan trim matte silver yang unik. Di belakang posisinya horizontal, menghubungkan dua pipa knalpot.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JwpqEv
May 20, 2019 at 04:39PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JwpqEv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment