Pages

Monday, May 6, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Cara Merawat Sensor Parkir dan Larangan Menyiram Cakram Panas

Liputan6.com, Jakarta Kamera dan sensor parkir sudah jadi fitur standar mobil masa kini. Agar awet, ada cara mudah merawatnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cara Mudah Merawat Kamera dan Sensor Parkir Mobil

Kamera dan sensor parkir sudah menjadi fitur yang banyak disematkan pada mobil sebagai komponen standar. Sama dengan komponen lain pada mobil, kamera dan sensor parkir juga butuh perawatan agar mampu bekerja maksimal.

Kedua komponen tersebut termasuk dalam perangkat elektrik yang cukup rentan rusak jika tidak mendapatkan perawatan yang benar. Karena itu, dua komponen tersebut diwajibkan mendapat perawatan agar bisa berfungsi dengan baik. Selengkapnya baca di sini.

2. Dilarang Menyiram Piringan Cakram yang Panas, Ini Akibatnya

Rem cakram merupakan sistem pengereman yang dipercaya oleh penggunanya. Rem ini dinilai lebih unggul dibanding rem tromol. Rem cakram bisa memberikan pengereman yang lebih maksimal. Selain itu rem cakram juga lebih cepat dingin.

Rem cakram ditempatkan di depan karena tumpuan sepeda motor bisasanya lebih besar di bagian depan. Tapi posisi rem cakram yang berada di luar rentan kotor. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Yg7Wjp
May 06, 2019 at 07:45PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Yg7Wjp
via IFTTT

No comments:

Post a Comment