Pages

Thursday, November 29, 2018

Strategi Khusus Polri Amankan Reuni 212 dan Aksi Tandingan di Monas

Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar reuni di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2018. Ragam komentar bermunculan. Banyak pro dan kontra dari para tokoh jelang acara Reuni 212 tersebut.

Salah satunya berasal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ketua MUI Provinsi Jawa Barat Rahmat Syafei turut angkat bicara soal Reuni 212.

"Hasil pengamatan kami, kegiatan atau reuni yang akan dilaksanakan itu sudah tidak lagi murni sebagai kegiatan agama, melainkan sudah menjadi suatu gerakan politik," ujar Rahmat, Rabu (28/11/2018).

Ia lebih meminta kepada masyarakat agar lebih baik melakukan kegiatan agama yang benar-benar murni tanpa ada maksud dan tujuan apa pun di baliknya, daripada melakukan Reuni 212.

"Dan juga mengimbau lebih baik melakukan suatu kegiatan agama murni di masing-masing masjid, melakukan suatu doa, dzikir, dan istigasah untuk keselamatan dan kenyamanan, ketertiban di negara tercinta ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Rahmat.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QoqzRT
November 30, 2018 at 01:49PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QoqzRT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment