Pages

Monday, May 20, 2019

Sahabat Baik Shireen Sungkar Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Shireen Sungkar baru saja berduka. Sahabat dekatnya, Faziani Rohban Ahmad yang selalu mendukungnya di dunia bisnis, baru saja meninggal dunia, Sabtu (18/5/2019). Faziani merupakan Chief of Dnars Indonesia yang berasal dari Malaysia. 

Shireen Sungkar menceritakan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan sahabatnya itu saat menggelar event bulanan bernama "Ngariung Yuk!" di Ballroom Gedung Putri Begawan, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019) lalu.

Berkat support yang begitu besar dari sosok Faziani Rohban, acara tersebut sukses digelar dengan menghadirkan 2500 peserta Kajian di Bulan Suci Ramadan. Shireen begitu bahagia bisa berjumpa dengan Faziani yang dikenal sangat dermawan dan ringan tangan bersedekah.

Namun sayang, pertemuannya itu ternyata menjadi pertemuan terakhir. Shireen mendapat kabar duka, bahwa sahabatnya itu mengalami kecelakaan saat hendak mengantarkan donasi untuk para penghafal Al Quran. Faziana meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

"Terkejut sekali. Beliau sosok yang baik, Masya Allah baik banget orangnya. Dia sangat gemar bersedekah. Baru kemarin kita laksanakan acara bersama 2500 peserta kajian. Lalu kami berpisah, dan ternyata itu pertemuan terakhir dengannya,” ungkap Shireen Sungkar.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ej4Gw0
May 20, 2019 at 03:40PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Ej4Gw0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment