Pages

Tuesday, May 7, 2019

8 Tips Menjaga Buah dan Sayuran Agar Tetap Segar, Tak Harus Dimasukkan Kulkas

Liputan6.com, Jakarta Kulkas adalah tempat yang cocok untuk menyimpan berbagai jenis makanan. Mulai dari buah dan sayuran hingga makanan ringan lainnya. Meletakkan makanan di kulkas bisa membuat makanan tersebut berahan lebih lama dan terhindar dari bakteri atau kuman yang bisa masuk kedalam makanan. 

Selain itu, makanan juga akan segar lebih lama jika dimasukkan kedalam kulkas. Namun ternyata ada cara lain untuk membuat makanan, berupa buah dan sayuran agar tetap segar tanpa harus dimasukkan kedalam kulkas.

Selain itu, terkadang juga beberapa buah dan sayuran tidak terlalu cocok dan tidak terlalu baik jika disimpan di dalam kulkas. Maka dari itu, kamu harus menaruh makanan tersebut diluar kulkas, namun kemungkinan untuk makanan tersebut cepat basi atau terkontaminasi akan lebih besar.

Hal ini bisa kamu cegah dengan melakukan beberapa trik sederhana terhadap buah dan sayuran. Ini juga bisa dilakukan apabila kulkas yang kamu miliki penuh dengan makanan dan tidak ada tempat untuk menyimpan makanan lagi. Atau mungkin jika kamu tidak memiliki kulkas, namun ingin membuat makananmu tetap segar.

Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum tips menjaga buah dan sayuran agar tetap segar, meski tidak dimasukkan kedalam kulkas, dilansir dari Bright Side, Selasa (7/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vR85O5
May 07, 2019 at 02:20PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2vR85O5
via IFTTT

No comments:

Post a Comment