Pages

Tuesday, May 7, 2019

Presiden Napoli Usul Liga Champions dan Liga Europa Dihapus

Sejauh ini, format Liga Champions dan Liga Europa bisa memuaskan banyak klub dan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Namun, tidak demikian halnya dengan De Laurentiis.

Ia ingin kedua kompetisi itu dihapuskan saja. Sebab, De Laurentiis menilai ada format kompetisi yang dinilainya jauh lebih bagus.

"Liga Champions dan Liga Eropa harus dihapuskan. Liga Champions sekarang hanya untuk beberapa klub yang terpilih, sementara Liga Europa telah menjadi semacam hadiah hiburan semata," katanya kepada Il Corriere della Sera.

"Saya ingin menyajikan kepada mereka satu turnamen tunggal yang terdiri dari 80 tim, di mana tujuh yang pertama dari klasemen kejuaraan akan memasukkan tim Italia, Prancis, Inggris, Jerman dan Spanyol dan empat tim pertama lainnya," serunya.

"Saya akan menyebutnya Piala Eropa dan pertandingan-pertandingannya akan dimainkan pada hari Selasa, Rabu dan Kamis, sehingga menghormati penempatan kejuaraan nasional selama akhir pekan," cetusnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2H90mzQ
May 07, 2019 at 02:25PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2H90mzQ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment